Mengusir Penat Sekaligus Bikin Kulit Cerah

Kondisi pikiran dan tubuh yang lelah, bisa membawa dampak buruk juga bagi penampilan. Mata menjadi sayu, kulit kusam, dan aura cantikmu seolah memudar. Kalau sudah begini sebaiknya berhenti sejenak dari hal yang sedang kamu lakukan dan beri waktu pada dirimu sendiri untuk menyegarkan diri. Kamu bisa juga kok menghilangkan penat sekaligus bikin kulit wajah cerah secara bersamaan. Lihat tipnya di bawah ini!

Totok Wajah
Saat beban pikiran sedang banyak, tanpa kamu sadar otot-otot tubuh menjadi tegang. Termasuk juga otot bagian wajah. hati-hati ya, jangan sampai stres membuat wajahmu terlihat menua lebih cepat. Coba lemaskan otot wajah dengan melakukan totok wajah di salon atau klinik kecantikan langgananmu. Totok wajah juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga kulit wajah ketika memakai bedak terlihat lebih cerah.

Luluran
Scrubing atau luluran juga bisa jadi cara ampuh menghilangkan penat dan lelah. Jika kamu terbiasa luluran di salon kecantikan, maka kamu pasti tahu proses luluran biasanya dimulai dengan body massage terlebih dulu. Setelah otot-otot tubuh lebih santai, kakulitmu akan dibersihkan dengan scrub, dan diakhiri dengan mandi air hangat. Wah, pasti segar sekali ya? Sel-sel kulit mati pergi, tubuh juga lebih rileks.

Masker Tubuh
Tidak hanya luluran yang bisa bikin kulitmu lebih cerah dan segar. Kamu juga bisa melakukan perawatan body mask. Coba pilih campuran masker yang mengandung bengkoang, kopi, atau susu. Setelahnya, kulit akan terasa lebih lembut. Nyaman banget!

Overnight Sheet Mask 
Pasti kamu sudah tidak asing dengan sheet mask atau masker topeng yang dipopulerkan oleh Korea Selatan, bukan? Selain baik untuk kulit, sheet mask juga bisa membuat kamu merasa lebih segar. Gunakan jenis sheet mask yang bisa dipakai semalaman. Pakai sebelum tidur dan rasakan manfaatnya pada keesokan pagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kulit sehat dengan collagen

Cegah Kulit Kering di Musim Hujan

Solusi Masalah Kulit Wanita Asia